Saat jajan bakso, biasanya kita tidak disuguhkan banyak pilihan untuk menyesuaikan selera atau isi dompet. Namun, hal tersebut tidak berlaku di Bakso Malang Haji Darmo yang barada di Exit Tol Soroja, Soreang, Kabupaten Bandung.

Di kedai Bakso Malang Haji Darmo, kita bisa memilih menu bakso sendiri sesuai selera dan isi kantong. Dengan konsep self service kita tinggal memilih pelbagai bakso yang tersedia sesuai selera dan menghitung harga yang harus dibayar, sehingga tidak usah takut jika dompet sedang tipis namun ingin menikmati kesegaran bakso.

Konsep self service atau kita mengambil bakso sendiri memang sengaja dipilih oleh pemilik kedai, Joko Tri Suroso. Setiap orang memiliki seleranya sendiri dengan bisa memilih sendiri bakso favoritnya, bisa membuat pelanggan lebih puas.

“Kami memang membawa konsep self service, bisa makan bakso sesuai dengann selera dan kantongnya,” ujar Jokotri kepada Ayobandung.

Konsep self service nampaknya menjadi yang pertama diterapkan dalam kedai bakso di Soreang, Kabupaten Bandung.

Karena konsepnya menyesuaikan dengan selera pelanggan, tidak heran jika varian bakso yang tersedia juga cukup banyak, mulai dari bakso urat, bakso polos, bakso pedas, bakso cincang, bakso iga, bakso jamur, bakso rusuk, bakso beranak sampai bakso mozarella yang meleleh ketika disantap.

Tidak hanya varian, ukuran yang tersedia juga berbagai macam, baik besar, sedang dan kecil, sehingga kita bisa menyesuaikan harga yang dibayarkan.

Urusan rasa, boleh diadu dengan bakso lainnya di kawasan Soreang, karena sang pemilik sudah malang melintang dalam bisnis bakso.

“100% menggunakan daging sapi,” ungkapnya. Urusan kesegaran, tidak perlu khawatir, bahan utama bakso yakni daging sapi dipastikan baru dipotong pada malam hari sebelum diolah.

Selain menjual bakso, Haji Darmo juga menyediakan aneka sate dan menu daging serta menu-menu makanan khas Sunda. Minumnya ada kopi, jus buah segar, dan teh. Sedia ubi cilembu manis. ***

SUMBER https://ayobandung.com/read/2020/07/05/102925/jajan-bakso-malang-haji-darmo-harga-menyesuaikan-selera-dan-kantong

9 Views