Masih ingat dengan tokoh politik yang menjamu tamu dengan bakso? Tentu masih. Juga yang berkomentar jangan mau dengan tukang bakso. Tentu kenal. Maklum tokoh di Indonesia. Kenapa mesti bakso?

Kalau mencari alasan pada tokoh politik tersebut pasti ada jawabannya. Yang penting diketahui bahwa bakso merupakan kuliner khas Indonesia. Bisa dikonsumsi berbagai kalangan. Mulai dari orang kecil alias masyarakat biasa, pengusaha, pengajar, sampai pejabat pun tahu bakso. Sedia di pasar, kompleks rumah, pinggiran jalan, hajatan nikah dan khitan, hingga jamuan pejabat. Tentu bakso yang disajikan beda-beda sesuai dengan khas yang diminatinya dan tersedia.

Ada bakso yang cukup dikenal di masyarakat Indonesia, yakni bakso Solo dan bakso Malang serta bakso aci produk Garut. Tentu tiap bakso tersebut ada penyaji dan tempat untuk menikmatinya. Jika ingin bakso Solo tidak perlu ke Solo, di Bandung dan kota besar pun ada yang menjualnya. Bakso aci pun tak perlu ke Garut untuk menikmatinya. Kemudian bakso Malang bisa dinikmati tanpa harus kuliner di Malang.

Untuk kuliner bakso Malang, yang terkenal enak dengan harga terjangkau pastinya Haji Darmo. Ada pilihan bakso yang serba paket dengan harga di bawah 20 ribuan dan bakso satuan disajikan model parasmanan dengan harga menyesuaikan.

Bakso Malang khas Haji Darmo terkenal paling enak. Lokasinya tersebar di Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Sumedang, Tasikmalaya, Jakarta, Lombok, Solo, dan lainnya. Lengkapnya klik Outlet Haji Darmo. (as) ***

15 Views